Wednesday 8 February 2012

Kelinci Murah

Pengirim : 081929302XXX
Pertanyaan : kang saya pernah beli FL umur 3 bulan dengan harga 40rb.. kenapa disini lebih mahal ya??
Jawab :
Terimakasih atas pertanyaan sodara.. sebenarnya untuk permasalahan ini memang merupakan hak setiap peternak untuk memberikan harga pada kelincinya.. tapi yang mungkin perlu diamati kelinci FL seperti apa yang saudara beli.. karena terkadang beberapa orang berpikir yang namanya FL telinganya turun.. padahal untuk penilaian selanjutnya adalah bagaimana kualitas bulunya, panjang bulunya, penampakan wajahnya..
memang tidak di pungkiri beberapa seller nakal menyebut kelincinya ras FL asli untuk kelinci topengan FL (Lokal mix FL), dan jangan khawatir kebanyakan seller yang berlaku jujur akan menjelaskan mengenai kelincinya terlebih dahulu sebelum anda beli, dan juga sdr jangan segan2 menanyakannya pada seller, karena kebanyakan mereka akan menjawab dengan jujur mengenai kualitas kelinci yang mereka jual
nah itu penting bagi buyer mengumpulkan informasi terlebih dahulu tentang kelinci yang anda beli agar tidak dibohongi dari beberapa seller nakal, Kriteria FL yang berkualitas dapat sdr cari di internet untuk lebih lanjut.. dan untuk di peternakan kami, kami hanya menjual FL dan angora asli dan ga ada mix/topengan/gibasan..
jika berdasarkan semua kriterian FL untuk kelinci yang anda beli sudah tepat dan memang harganya murah, berarti itu merupakan keberuntungan sodara.. karena bukan tidak mungkin memang kelinci yang anda beli memang FL yang bagus, hal ini berkenaan bagaimana alasan peternak bisa melepas FL itu dengan harga murah… terimakasih semoga membantu"

Contoh beberapa anakan FL (Fuzzy Lop) kelinci kami yang Sold Out








Jawaban ini ane posting untuk pertanyaan beberapa agan-agan dan sis mengenai harga.. semoga hal ini bisa membantu… : )


TOKOKELINCIKU.BLOGSPOT.COM

4 comments:

  1. kalo beli indukkan asli bisa jadi anaknya juga mirip2 induknya dong ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti gan.. tapi kalau untuk seneng2 sih ga masalah kalo di campur2... toh menurut saya semua kelinci lucu...

      Delete
  2. gan ini lokasinya dimana ya?

    ReplyDelete
  3. harga nya berapa 1 ekor / sepasang
    ?

    ReplyDelete