Tuesday 14 February 2012

Guinea Pig Peruvian ready for Adopt

Nih buat agan sekalian pecinta marmut. Ane mau nawarin guinea pig Peruvian milik temen ane gan buat di adopt.. soalnya orangnya dah ga niat jadi ga terlalu ngurusin nih marmut.… ane juga kasian banget liat nih marmut. Ane juga kurang begitu mengerti tentang marmut/ guinea pig apa itu jenisnya atau gimana gan, tapi kata empunya Peruvian,
Terdiri dari sepasang indukan umur lebih dari satu tahun.. dan 2 ekor anaknya berumur sekitar 6 bulan, tapi ga ngerti anaknya kelamin apa aja.


kekurangan : kondisi memprihatinkan, soalnya ga terlalu di urus sama empunya. Jadi Peruvianya ga begitu jinak dan juga bulunya jadi pendek sendiri soalnya sering digigit.
Kelebihan : cocok jadikan indukan gan, soalnya harga guinea pig dipasaran cukup tinggi. lagi pula kalo sering2 kita berinteraksi sama marmut, lambat laun akan jinak gan.. percaya deh sama ane.. apalagi kalo dah bisa di kawinkan.. punya anak malah akan lebih mantep lagi gan..
Rp. PM ya
Monggo yang berminat silahkan sms/kontak nomer ane gan.. dateng langsung atau COD tempat terbatas.. kalo bandung, paling ane bisa di daerah DipatiUkur atau daerah BIP.
Agan dan sis sekalian bukan hanya dapet nih GP tapi juga dapet terima kasih.. soalnya liat kondisinya ane juga kasian banget




GP II
nah yang ini kondisinya cukup terawat gan









Sepasang : Rp.SOLD

DOB : 30-10-2011
Berarti umurnya hitung sendiri gan.. J
Kekurangan : kurang begitu terawatt, bulunya juga digigitin tapi bulu masih cukup bagus
Kelebihan : masih cukup jinak, Dan sebentar lagi dah bisa jadi indukan




TOKOKELINCIKU.BLOGSPOT.COM

No comments:

Post a Comment